Kembangkan Diri Melalui Dunia Maya : Dunia Tidak Selebar Daun Kelor : Kembangkan Diri Melalui Dunia Maya : Dunia Tidak Selebar Daun Kelor

Senin, 05 Mei 2008

Gala Swara SMK 2


bertempat di Aula SMK Negeri 2 Padang, pada tanggal 4 April 2008 dilaksanakan perpisahan antara warga SMK Negeri 2 Padang dengan guru dan siswa kls III. Guru yang dilepas saat itu adalah Drs. H. M.Y. Dt. Garang, M.Pd. yang sebelumnya Kepala SMK Negeri 2 Padang da selanjutnya beralih tugas sebagai Pengawas Pendidikan di Dinas Pendidikan Kota Padang. Dra. Sukarni, staf pengajar Matematika yang telah purna bakti. Dra. Yrniati yang beralih tugas ke SMA 1 Padang. Dalam kata sambutannya Bp Dt. Garang dengan kawan-kawan menyatakan terima kasih atas kerja sama yang dibina selama ini. Jika ada hal-hal yang baik yag terbina selama ini, moga-moga menjadi amalan dan untuk kenangan. tapi jika ada yg salah janganlah menjadisuatu hal yang menyebabkan rasa kekeluargaan berkurang.


Siswa yang dilepas dan diserahkan kepada alumni hari itu berjumlah 318 siswa dari empat jurusan - Akuntansi, Penjualan, Perkantoran dan Teknologi Informasi. Kepala SMK Negeri 2 Padang dalam kata sambutannya menyampaikan semoga siswa setelah tamat selalu menjalin hubungan dengan sekolah.

Tidak ada komentar: