Kembangkan Diri Melalui Dunia Maya : Dunia Tidak Selebar Daun Kelor : Kembangkan Diri Melalui Dunia Maya : Dunia Tidak Selebar Daun Kelor

Minggu, 15 Juni 2008

UJIAN HASIL PRAKTIK INDUSTRI

Praktik Industri bagi siswa kelas 1 Program keahlian Teknisi Komputer dan Jarngan, Jurusan Teknologi Informatika SMK Negeri 2 Padang di laksanakan mulai Rabu, 18 Juni 2008. Sebelum pelaksanaan ujian, siswa harus membuat laporan tentang pelaksanaan praktik di Dunia Usaha dan Industri,dengan bagan sebagai berikut : BAB I terdiri atas Pendahuluan dengan pembagian 1. Latar Belakang Masalah, 2. Perumusan Masalah, 3. Hipotesa, Tujuan Penelitian, Metode Penelitian. BAB II : Tinjauan Perusahaan/ Instansi dengan bagian : 1. Sejarah berdirinya perusahaan, 2. Visi dan Misi Perusahaan, 3. Struktur organisasi perusahaan,4. Pembagian tugas dan fungsi. BAB III : Analisa dan hasil dengan rincian : 1. Produk atau jasa yang ditawarkan perusahaan / Instansi, 2. Infrastruktur yang ada pada perusahaan, 3. Manajemen Tenaga Kerja. BAB IV : Penutup yang terdiri atas kesimpulan dan saran.
Di samping membuat laporan secara tertulis, siswa diharuskan membuat laporan untuk dipresntasikan. Laporan itu dibuat dengan powerpoint.

Tidak ada komentar: