Kembangkan Diri Melalui Dunia Maya : Dunia Tidak Selebar Daun Kelor : Kembangkan Diri Melalui Dunia Maya : Dunia Tidak Selebar Daun Kelor

Senin, 04 Agustus 2008

Tatacara Belajar KKPI

Pertama sekali diucapkan selamat datang di SMKN 2 Padang kepada siswa baru SMKN 2 Padang. Yakini bahwa sekolah ini adalah pilihan anda, dan nanti kehidupan anda akan ditentukan seberapa jauh keseriusan anda memanfaatkan situasi ini. Ada beberapa hal yang perlu anda ingat dalam belajar, khususnya belajar KKPI.
Pertama : Kehadiran, Kehadiran dalam mengikuti proses belajar mengajar sangat penting anda perhatikan. Hal ini juga sangat berpengaruh kepada kemampuan anda dalam memahami dan mengasah keterampilan. Jika kehadiran tidak memenuhi standar keharusan, maka kemngkinan anda tidak berhasil dalam menimba ilmu dan mengasah kererampilan anda.
Kedua : Setiap kompetensi yang dberikan dan dilatihkan akan dinilai dari tiga ranah. Ranah pertama adalah seberapa serius anda mengerjakan tugas-tugas yang diberikan. Setiap tugas yang diberikan akan selalu dipantau dan akan diberikan penilaian.
Ketiga : Ujian Teori, ujian ini diberikan untuk melihat seberapa jauh anda mampu memahami teori-teori keilmuan yang disampaikan. Ujian tiori sangat berperan dalam melihat keilmuan anda.
Ke empat : Ujian Praktik, Setiap keterampilan yang dilatihkan akan dinilai dengan ujian praktik.
Drengan hal di atas kami berharap anda mampu mengikuti mata diklat ini dengan sempurna. Terakhir kami berharap anda sukses dalam melaksanakn tugas anda dalam membina diri.

Tidak ada komentar: